Friday, July 23, 2021

(Papercraft) Pola Kereta Kertas Gerbong Makan Livery Kesepakatan

 Hai berjumpa kembali dengan saya, Aleta Dio, dimana saya akan memamerkan kembali karya-karya saya, soal desain/pola kereta api kertas. dan kali ini saya akan membagikan desain kereta makan. Bagi temen-temen yang belum tau apa itu kereta makan, berikut penjelasannya.

Jadi kereta makan atau restorasi adalah kereta yang mana ditujukan untuk tempat makan. Bisa dibilang ini adalah kantin dari 1 rangkaian kereta api. Dalam 1 rangkaian, biasanya terdapat 1 gerbong restorasi, dimana dengan berbagai susuan, kadang gerbong ini digabung dengan kereta penumpang (KM), pembangkit (MP), atau gabungan ketiganya (KMP). Kebanyakan kereta ini di posisikan di tengah dari rangkaian, agar mudah menjangkau dari ujung depan maupun belakang.

Perkembangan dari kereta restorasi ini pun sangat baik. Dahulu gerbong ini seakan sepi dari penumpang, namun kini ramai karena makanan yang disajikan lebih higienis, terjamin, dan enak, meskipun dengan harga yang mahal. Untuk membelinya kita tidak harus menuju kereta ini, terkadang terdapat petugas yang menawarkan makanan dari ujung ke ujung, sehingga kita bisa membelinya tanpa harus jalan terlalu jauh.

Baik langsung aja, livery yang saya tawarkan seperti sebelumnya yaitu livery kesepakatan. Silakan download, jangan lupa bagi yang ingin menggunakannya untuk komersial, harap izin terlebih dahulu ke sosial media saya yang tercantum di blog ini ya.. bagi yg ingin menggunakan untuk pribadi, langsung aja karena ini gratisss untuk penggunaan pribadi.

M1 Kaca Pesawat

M1 Kaca Sambung

MP (Old version)

Okeii seperti biasa, bagi yang mau request bisa langsung chat sosial media saya ya... salam kereta apii..

Labels: ,

2 Comments:

At August 15, 2021 at 3:14 PM , Blogger Strawberry said...

Semangat terus bikin karyanya kak

 
At August 16, 2021 at 3:39 PM , Blogger Aleta-Dio said...

Terimakasih kak, jangan lupa share ke temen-temen yang lain ya kak

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home