Tuesday, September 7, 2021

(Papercraft) Pola Kereta Kertas Livery Garis Orange

Kembali lagi bersama Aleta Dio yang akan kembali membagikan pola kereta api kertas seperti biasanya. Masih seputar kereta, mungkin agak sedikit membosankan yah jika hanya share tentang kereta dengan berbagai macam livery, tenang aja, kalian bisa request di kolom komentar kok :)

Tapi kali ini saya melanjutkan saja karena masih banyak livery yang belum saya upload, jadi untuk kali ini saya akan upload livery Garis Orange terbaru milik PT KAI. saya sendiri ngga tau harus menyebutnya sebagai livery apa sih karena emang ngga ada yang istimewa di sini, lain halnya ketika kita melihat livery teratai, atau ombak, atau go green, dll. Kalau boleh berpendapat sih untuk livery ini menurut saya pribadi kurang menarik, dan cenderung membosankan. Ditambah lagi warna nya yang kurang match dengan warna pada logo PT KAI.

Baiklah langsung aja berikut adalah pola nya. Silakan yang mau request langsung aja komen, atau via sosial media. Jangan lupa ini gratis hanya untuk penggunaan pribadi, bagi yang ingin menggunakannya untuk kepentingan komersial, silakan menghubungi saya terlebih dahulu... thank you :)

Gerbong Makan Garis Orange (kaca sambung)

Gerbong Makan Garis Orange 2 (kaca pesawat)

Pembangkit Garis Orange


MP Garis Orange




Labels: ,

6 Comments:

At September 17, 2021 at 4:14 PM , Blogger selamat datang di blong papercraft kereta api sleman said...

halo

 
At September 23, 2021 at 10:43 PM , Blogger Aleta-Dio said...

Hayyy

 
At January 6, 2022 at 8:13 AM , Blogger selamat datang di blong papercraft kereta api sleman said...

rekuest pola gerbong old livery

kalau bisa pola krl old ataw new

 
At January 26, 2022 at 5:29 PM , Blogger Aleta-Dio said...

Nanti ya kak, mimin lagi sibuk ehehe

 
At March 16, 2022 at 11:05 PM , Blogger Aleta-Dio said...

Sudah ya kak

 
At May 29, 2023 at 8:35 PM , Blogger Daff2498 said...

Kak buat pola CC204 hidung miring sumatra dong kak itu lokomotif Paforit saya dari kecil

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home