Friday, September 24, 2021

(Papercraft) Pola Kereta Kertas Livery Teratai Premium

 Aleta Dio masih di sini. Masih seputar Kereta Api kertas tentunya. Dan livery yang akan kita bahas kali ini adalah livery teratai. Livery ini cukup khas, dan hanya ada 1 tipe setau saya, karena memang ini dikhususkan untuk kereta kelas Ekonomi Premium. Jenis kelas ekonomi premium ini memang belum lama ada, sekitar tahun 2017 an mungkin, namun tak bertahan lama, karena di tahun ini sendiri, saya sudah tidak menjumpai lagi ada livery Teratai, entah mungkin sudah pensiun, atau digantikan dengan livery lain. 

Padahal livery teratai ini adalah salah satu livery terbaik menurut saya pribadi, karena "Beda". Iya bener, kalau dipikir memang mana ada livery yang memiliki khas sampai melekat ke nama panggilannya? selama ini kita kenal livery kesepakatan, perumka, garis biru, dll, namun semua itu tak memberikan gambaran kepada kita ketika kita mendengarnya. Lain halnya ketika kita mendengar "Livery Teratai", sepintas akan tergambar teratai di pikiran kita. Selain itu, perpaduan warna yang sempurna membuat livery ini menjadi kecintaan tersendiri bagi saya. 

Tak mengapa lah, mungkin PT KAI masih terus berbenah untuk menjadi lebih baik. Kalau di lihat-lihat, kini livery itu bergerak semakin dinamis, dengan adanya hari-hari penting, seperti Idul Fitri atau Hari Kemerdekaan RI, maka di situ pula akan ada livery-livery baru bertebaran

Baik tak perlu lama-lama saya kira, langsung saja seperti biasa, download secara gratis, namun jika ingin dikomersialkan, izin ke sosial media saya terlebih dahulu ya... Bagi yang ingin request bisa banget langsung hubungi saya... tengkyu...



Labels: ,

4 Comments:

At September 24, 2021 at 8:48 AM , Blogger selamat datang di blong papercraft kereta api sleman said...

cc206 dongg

 
At September 24, 2021 at 1:32 PM , Blogger Aleta-Dio said...

Lagi proses kak, ditunggu ya, kalau ada yg salah skala atau desain, langsung komen aja ya, terimakasih..

 
At October 12, 2021 at 2:27 PM , Blogger tutorial said...

izin

 
At December 23, 2021 at 9:22 PM , Blogger Aleta-Dio said...

Sudah jadi ya kak, silakan dilihat,

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home